Minggu, 02 Agustus 2015

Batu Badar Perak Batu Mustika Badar Sakti

Batu Badar Perak Batu Mustika Badar Sakti | Harga batu akik badar perak tergantung dari keistimewaan dan juga keindahannya, sehingga dapat mencapai jutaan rupiah / butirnya. Banyak sekali jenis bebatuan bernilai tinggi di dunia ini, salah 1nya adalah batu badar. Batu ini banyak di-sukai oleh pecinta batu akik sebab memiliki manfaat gede bagi pemakainya.

Manfaat tersebut dapat berupa perlindungan diri dari ancaman tubuh dan juga menjadikan seseorang dapat kebal tubuhnya dari serangan senjata tajam. dalam bahasa gemologi, batu akik ini dikenal dengan sebutan hematite.


Selain batu badar perak terdapat jua jenis lainnya, seperti batu badar besi, bau badar brumbun, batu badar emas, batu badar lempuyang dan juga batu badar pulaki. Kenali beragam jenis batu badar, tidak boleh hingga Kamu keliru ketika hendak membelinya. Bersesuaian dengan namanya batu badar perak ini warnanya putih keperakan.

Warnanya amat mirip dengan perak yang belum dilebur, tetapi warna putih batu ini sedikit kusam. Kalau energinya telah aktif, maka batu badar tersebut dapat berguna selaku pelindung pemakainya. Batu badar perak ini amat pas kalau dikenakan anak-anak yang kerap diganggu oleh makhluk halus.

Batu Badar Perak warnanya jua dapat hitam dan juga terdapat bintik putih selayaknya perak. Khasiat dari batu akik ini adalah selaku perlindungan dari gangguan makhluk halus, terhindar dari serangan ilmu sihir, dapat selaku pengasihan, membikin hubungan makin akur, dapat mempertinggi keharmonisan hubungan suami istri, selaku pagar diri, keselamatan, perlindungan dan juga penjaga diri dari serangan binatang buas dan juga manusia jahat.

Makin banyak seseorang mengoleksi batu akik badar perak, maka makin gede pula kekuatan yang ditimbulkan. Tetapi kekuatan yang dipancarkan ini tetap tidak boleh melupakan Kamu kepada sang pencipta. Kekuatan tersebut datangnya cuma dari Sang Pencipta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Badar Perak Batu Mustika Badar Sakti

0 komentar:

Posting Komentar